Sabtu, 20 Oktober 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - Di era majunya informasi dan tekhnologi, maka kebutuhan akan beberapa aplikasi dan software pun sangat diminati oleh beberapa perusahaan. Mereka memerlukan software yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan merka sehingga perusahaan tersebut dapat meningkatkan proses kerjanya dengan efektif dan efisien.

Software Toko Program Kasir Omega Accounting

Salah satunya yang akan kita jelaskan adalah Omega Online POS, yang mana merupakan Software Kasir terbaik di Indonesia, karena software tersebut dapat mengkoneksikan setiap cabang meskipun di berbagai kota dan secara real time. Software akuntansi ini dibuat untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran. Meskipun demikian, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan selalu menggunakan teknologi unggul. 


Redundant
Terhubungnya data server pusat dengan internet adalah hal yang sangat mutlak pada sistem online jika waktunya itu realtime. Sistem redundant memanfaatkan jalur koneksi yang alternatif. Sebihngga, seluruh cabang dapat selalu terhubung dengan pusat.


Common Benefit
Omega online POS Software Kasir mampu mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan cara mengcapture data penjualan perusahaan disetiap gerai secara terpusat sehingga pada akhirnya pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas serta kepuasan pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online. Oleh karena itu, revenue Anda pun berkali-kali lipat dalam sekejap.


Software Toko Program Kasir Terbaik dapat dipergunakan untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang =

- Retail Chain Store
Informasi akan Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai mampu menghasilkan strategi terbaik. Keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion pun dapat berada dalam genggaman Anda.

- Food & Beverages
Dapat memantau penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai, sehingga pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, oleh karenanya kombinasi paket menu dapat dibuat.

- Supermarket / Minimarket
Kemudahan dalam menjaga ketersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai, meski ruang penyimpanan yang minimal namun hasilnya akan tetap maksimal.




OMEGA RESTO

Software Toko Program Kasir Terbaik yang lain nya adalah Omega Resto. Software akuntansi ini merupakan sebuah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha resto yang Anda punya. Omega resto merupakan software Resto yang lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru. Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti , Mobile Order (PDA), Food Cost, Production, Inventory, Data Center, POS (Point of Sales), dan Food Court.

Omega Resto juga mendukung penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, penggunaan fingerprint scanner untuk login dan absensi. Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad dapat memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan yang dipesan oleh pelanggan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur seketika itu juga.


-Omega Resto Secure-
TouchscreenPartner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto

-Omega Resto Secure Online-
POS Touchscreen Partner + Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Elsa (koneksi online)

-Omega Resto Premium-
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are U 4500
Omega Resto + Accounting

-Omega Resto Premium Online-
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Accounting, ELSA (koneksi online)


Demikianlah tadi sedikit penjabaran mengenai Software Toko Program Kasir Terbaik, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Selain informasi di atas, Anda juga dapat mlikhat beberapa informasi dan kabar menarik lainnya, hanya di MEJIKUHIBINIU. Terima kasih.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Informasi Terbaru | Berita Terbaru | Berita Terbaru Indonesia | Semua Ada Di Sini | Betwin188.Com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012